Evaluasi Pembelajaran Teknologi Perkantoran

     Dalam pembelajaran teknologi  perkantoran pada satu semester ini, ada banyak pembelajaran yang diajarkan, dan dalam pembelajaran ini  cukup menarik dan menguntungkan bagi saya karena saya dapat mengetahui banyak sekali hal-hal yang belum pernah saya  pelajari. Dari situ saya belajar tentang bagaimaana cara mengelola aplikasi pengolah kata atau microsoft word,aplikasi pengolah angka atau microsoft excel, microsoft power point , dan lain sebagainya.
     Namun pada saat pembelajaran microsoft saya mengalami kesulitan dalam pembelajaran karena pada pembelajaran itu cukup membuat saya merasa bingung  karena banyak sekali rumus-rumus yang harus dimasukkan dan saya terkadang mengalami kesulitan untuk mengingat rumus-rumusnya dan pada saat melakukannya mungkin karena saya kurang memahami materi  yang diajaarkan .
     sehingga mengharuskan saya untuk berusaha lebih keras dalam belajaar lebih rajin untuk materi microsoft excel ini terkadang saya  juga meminta bantuan kepada teman untuk membantu saya atau sesekali bertanya kepada guru agar diterangkaan lebih detail lagi.

Komentar